20.11

CEPAT KAYA YANG ISLAMI (SUNNAH)


CEPAT KAYA YANG ISLAM ( SUNNAH )


Islam adalah agama yang lengkap, mengatur semua hubungan antara manusia dengan tuhan dan manusia dengan manusia. Hubungan itu diatur sedemikian rupa sehingga tidak ada ketimpangan disegala lini. Ini adalah Agama yang paling lengkap didunia, memuat segala hal mulai dari yang paling keci dan sepele sampai kepada hal yang komplek dan super besar. Mulai dari yang setingkat atom dan molekul sampai galaksi dan super galaksi diatur dan ada dalam agama Islam.

Demikian pula dalam hal mencari rezeki. Islam mengajarkan kepada umatnya untuk mencari rezeki yang seluas - luasnya dengan syarat rejeki yang didapat harus berasal dan bersifat halalan toyyibah. Halal dan Baik. Dua syarat ini menjadi syarat mutlak adanya dalam islam untuk mencari rezeki.

Diharapkan dengan rezeki yang halal dan baik, ketika masuk kedalam tubuh kita akan mengakibatkan kesehatan dan kemudahan kita dalam menjalankan kehidupan didunia dan akherat. Rezeqi yang halal dan baik akan membuat tubuh kita mudah digunakan untuk beribadah kepada Alloh.
Demikian berlaku sebaliknya, ketika rezeqi yang masuk kedalam tubuh kita adalah tidak halal dan tidak baik maka tubuh untuk dibawah ibadah akan susah dan sulit.

Dalam hal mencari rezeqi, manusia menempuh bermacam - macam jalan dan cara, baik itu jalan baik dan jalan buruk. Hanya mereka yang hatinya masih ada cahaya terangan saja yang sedikit berhati hati dalam menempuh jalan mencari rezqi.

Kebalikan dari itu ada manusia yang mencari rezeqi melalui jalan hitam, lari kedukun dengan diberi beberapa bungkusan yang berisi barang barang yang dalam hukum agama sangat bertentangan/ mendekati syrik. meraka mengadakan upacara - upacara pengorbanan, mendatangi pohon-pohon dan membakar kemenyan, yang semua itu merupakan bentuk pengorbanan kepada selain Alloh. dan itu haram hukumnya.

Islam telah mengatur umatnya agar mereka dapat mencari rezeqi dengan halal, baik, barokah dan banyak. Dengan tidak keluar dari sendi agama apalagi untuk sampai ke tingkat syirik. Ini dimaksudkan agar disamping umat islam dapat hidup didunia ini dengan tidak kekurangan, mereka akan dengan mudah untuk masuk kesurga. Karena Islam telah membatasi bahwa orang yang dalam hatinya ada kesyirikan walaupun sangat kecil haram masuk surga.


Ada beberapa cara atau amalan untuk membuat kita cepat untuk mendapatkan harta tetapi tetap dalam koridor islam yaitu Sebagai berikut:

1.Kondisikan hati dan pikiran dengan keyakinan bahwa Rezeqi itu merupakan haknya Alloh. dengan kata lain bahwa semua yang datang kepada kita berupa kebaikan ( Rezeqi ) berasal dari Alloh.


2. Yakinkan bahwa Rezeqi yang menjadi hak kita tidak mungkin diraih atau direbut oleh orang lain. Dan jika suatu rezeki itu bukan merupakan hak kita, meskipun kita mati - matian untuk merebutnya tidak akan menjadi milik kita. Diharapkan dengan berprinsip seperti ini hati kita akan menjadi tenang, tidak panas hati ketika melihati orang lain mendapat rezeqi, kita kembalikan lagi bahwa rezeqi itu sudah menjadi haknya dari Alloh.


3. Tanamkan dalam hati bahwa yang menguasai gudang kekayaan adalah alloh. sehingga kita sangat pantas untuk meminta hanya kepada Alloh.


4. Usahakan selalu dalam Keadaan Tidak batal wudhu. dengan demikian malaikat akan selalu menyalami kita atau memberi salam kepada kita


5. Lakukan Sholat Dhuha 6 Raka'at setiap hari sebelum melakukan usaha.


6. Kerjakanlah Sholat Lima Waktu secara berjamaah tanpa pernah katinggalan, karena salah satu khasiat sholat berjamaah dimasjid lima waktu adalah kita akan mendapatkan barokahnya rezeqi.


7. Selalulah dalam hati kita beristiqhfar kepada Alloh setelah selesai sholat fardu sebanyak 5 ratus kali.

8. Do'a minta kepada Alloh diberi Rezeqi yang halal banyak, baik dan barokah tidak ada kekurangan sedikitpun



insyaalloh jika dilakukan secara istoqomah , terus menerus, sabar dan tidak putus asa akan didengar oleh Alloh.


silahkan mencoba!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Alloh bersama Anda!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan Alloh Jangan dilupakan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar